Cerita-cerita (tentang apa ya?)

Helo Maret!

Pekan pertama menuju pertengahan bulan Maret. Ada yang spesial? NO!
Ngga pernah berinteraksi dengan hilir mudik teman-teman di kampus. Hm.. sudah hampir dua bulan. YAP!
Mau mulai cerita dari mana ya? Bingung! Sebingung memilih kata buat di tulis di ***, yhahaa teman dekatnya anak semester akhir.

Okay!
Dulu -sekitar semester 3- ada sebuah kertas putih yang ditulis dua hal di atasnya yaitu APRIL dan 2017. Yap, APRIL 2017, kemudian kertas itu ditempel sebagai ALARM. Dan setiap semester selalu ta ganti kertas dan kata yang mendampingi “APRIL 2017”.
Semester t u j u h kemarin, sengaja ta rinci apa yang harus dilakukan mulai dari responsi magang, acc proposal skripsi and etc. Tapi ya begitulah, angin berhembus tidak pernah mengikuti keinginan perahu.. dua target lolos buat dicapai. APRIL 2017 meleset begitu saja hehe, alhamdulillah ‘ala kulli haal.

Menaklukkan kesibukan yang harus dikerjakan semester sekarang memang tidak semudah yang dibayangkan. Ada ego yang harus ditaklukkan, ada rasa malas yang harus dibunuh, ada godaan-godaan yang ga boleh dilirik 😀
Tapi memang, katanya sebaik-baik skripsi adalah yang selesai. Dah tau!! Tapi waktu selesainya itulah yang setiap orang berbeda. Ngga bisa diukur dengan pandai atau tidaknya orang, besar atau kecilnya IPK seseorang tapii tergantung pribadi masing-masing bisa terus bersabar, kuat, menurunkan ego and etc yang penting DOA!

Chat dengan teman yang udah acc munaqosah (whihii):

[5/3 5.57 PM] نيندين: Men apa orang lain juga biasa aja?

[5/3 5.58 PM] Nunung: Biasa aja gmana men?

[5/3 5.59 PM] نيندين: Biasa aja ngerjain skripsi nya men?

[5/3 6.00 PM] Nunung: Iya… Selesai dgn baik men.

[5/3 6.00 PM] Nunung: Baik not same with perfect

[5/3 6.00 PM] نيندين: Selesai dg baik tuh gimana men? Jelasin meen. 😈

[5/3 6.08 PM] Nunung: Hahaha… Gmna ya men,,, bingung😂

Haha, aku juga ikutan bingung men.
Dah cukuplah. Bingung!

harapanSumber: Fesbuk ustadz Dzulqarnain

Helo Maret Helo Skripsi.. !!
Helo April Helo ACC Munaqosah.. !! (?)
AAMIIN

Ini tentang skripsi ternyata wk.

Rabu (udah RABU?!), 08 Maret 2017

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s