Baju Pertama

Alhamdulillaahilladzi bini’matihi tatimushshaalihaat…

10629662_641141336008307_7265732447209323901_n

Ini baju pertama bikinan sendiri, asli jahit pake tangan. Eh tapi dibantu ibu juga pas kegiatan ukur-mengukur dan bikin pola. Maklum ya masih belajar. Hehe..

Kenapa menjahit?

Dulu pas aku masih dibawah umur 5 tahun, ibu selalu bikin baju buat aku. Mulai dari rok, baju atasan, sapu tangan, atau bahkan alat-alat buat masak-masakan. Seneng banget rasanya dibikinin sama ibu. Sampai sekarang baju-baju kenangan itu ngga mau aku buang atau dikasihkan ke orang, abis itu bikinan ibu sih. Jadinya spesial banget. Kalau kamu gimana temans?

Nah sekarang aku jadi bersemangat menjahit, ngga mau kalah sama ibu. Harus bisa sekreatif ibu, setegar ibu, hehe…

Oh ya, ini dibuat pas liburan semester 2 kemarin di rumah tercinta ❤

Selesai ditulis di Yogyakarta, 25 Desember 2014

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s