(Proyek) Tas, de el el

Bismillah.

Diberanda facebook-ku selalu berjalan hasil karya Ummu Hanin baik itu gamisnya, cadar, dan yang paling bikin aku jatuh hati tuh tasnya. Maa syaa Allaah, cantik. Serius deh. Kainnya lucu-lucu, modelnya juga bagus. Pengeeeen. Eh tapi bukan pengen beli, pengen bikin. Susah ngga ya kalau bikin tapi jahitnya pake tangan?

Waktu itu sempat jatuh hati sama tempat hp dari kain flanel, tapi karena kehabisan ide jadinya terhenti deh. Kain flanel masih ada, rencananya mau bikin bareng ibu. Hehe, ibu lagi ibu lagi.. ya, ibu tercintaa ❤

Nah sekarang juga penasaran bikin tas itu. Mulai dari kainnya apa, alat-alatnya apa aja, modelnya kayak gimana aja. Duh…

Maklum karena masih abege, jadinya langsung lari ke youtube nyari tutorial bikin tas. Oooo ternyata kainnya itu kain katun, tapi kok bisa kayak tebel gitu ya? Ada yang tau kenapa?

Ada juga dari bahan canvas… bikin totebag gitu. Semakin penasaran, rasanya kaki juga udah gatel pengen ke Jalan Solo nyari kain yang lucu-lucu. Tapi qadarullah, ngga bisa pergi. Eh tapi 2 pekan yang lalu bisa pergi ke Jalan Solo ‘alhamdulillah’. Sekalian beli kain pesanan. Tapi kok ngga ada kain yang lucu kayak bahan tasnya Ummu Hanin ya? u,u

Mungkin, aku harus menahan keinginan bikin tas ini nanti pas liburan. Ngajak ibu iseng-iseng lagi, kali ini bikin tas. Hehe…

Sebagai penawar kesedihan (atau ini malah tambah kepengen? Ntahlah), dapet gambar-gambar warna-warni di tumblr. Biasa perlengkapan dan peralatan jahit plus hasil kreativitas.

tumblr_m6n3lw6ZJ31r9bipco1_500

Cuma kain ya? Tapi rasanya itu… Sama kayak kamu yang mungkin suka bikin kue, kalau lihat tepung aja pasti udah lope-lope tuh matanya. *Maaf agak lebay.

Kreativitas

Ada kain, nah yang diatas kancing. Lucu ya kancing aja sampai warna-warni gitu… Gemesss

Ada kain, kancing, benangnya? Tenang-tenang, ada nih

Kreativitas1

Eh ada ide buat dekorasi di kamar biar kamarnya nyaman dan ngga bosen dilihat

Kreativitas2
Bisa jadi hiasan dinding tuh

Dan yang di bawah ini, salah satu contoh kamar yang bakal nyamaaaan banget

tumblr_mgjq2bd7mo1r9bipco1_500
Top. Warna-warni
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s